3 Deretan Game Paling Ditunggu di Tahun 2017

3 Deretan Game Paling Ditunggu di Tahun 2017

Tahun 2017 sudah berada pada pangkuan, dan kini saatnya kita menikmati tahun baru dengan deretan game terbaru yang paling ditunggu di tahun 2017. 

Game dengan format multiplatform atau ekskusif ayang bisa dimainkan di PS4, Xbox One atau PCkan siap memanjakan jari jemari gamers. Seperti Indogamers yang telah rangkum, inilah deretan game yang paling ditunggu di tahun 2017:1.

1. Marvel vs Capcom Infinite


Marvel vs Capcom Infinite adalah game fighting yang sudah lama ditunggu para gamers. Seperti judul gamenya, game ini akan mempertemukan karakter-karaketr populer dari dunia Marvel dan Capcom, diantaranya yakni Mega Man, Street Fighter dan yang lainnya. Mereka akan bertarung dalam sebuah medan perang yang paling mematikan. Tunggu keseruannya di tahun ini ya!

2. Resident Evil 7: Biohazard


Pecinta Resident Evil tentunya sudah menunggu kehadiran game ini bukan? Yap, hanya dalam hitungan hari kamu sudah bisa menikmati keseruan dari game bergenre horror ini. Diseri terbaru Resident Evil ini lebih difokuskan pada latar belakang dan cerita yang lebih menegangkan. Menariknya, game ini menawarkan modus Virtual Reality lewat PlayStation VR (PSVR).

3. Injustice 2


Game yang satu ini menjanjikan cerita yang lebih menarik dari seri sebelumnya. Pada Injustice 2 kembali menghadirkan kembali karakter-karakter yang ada pada seri pertama dan beberapa karakter baru lainnya. Selain itu, karakter-karakter tersebut bisa memilih gaya bertarung yang mereka inginkan. Penasaran seperti apa keseruan dari game Injustice 2, tunggu kehadirannya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI