Tidak hanya 3310, Nokia N Series Juga Bakal Bangkit?

Tidak hanya 3310, Nokia N Series Juga Bakal Bangkit?

Tidak hanya ponsel Chuck Norris 3310, Nokia N Series juga dikabarkan akan mulai bangkit dengna versi baru yang tentunya lebih trendi dan kekinian. Jika 3310 dipasarkan untuk kaum kere hore pada jamannya, Nokia N series justru merupakan brand premium milik Nokia yang dijual dengan harga selangit karena fitur dan juga spesifikasi yang ditawarkan. Lalu, dari manakah isu kebangkitan Nokia N Series dihembuskan?

Isu tersebut berhembus kencang di negara tirai bambu China. N Series sudah mulai didaftarkan ke lembaga SAIC (Chinese State Administration for Industry and Commerce) oleh HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia. Kerennya lagi, Nokia N series tersebut dikabarkan sudah memasuki tahap produksi. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Finance Times (16/2/2017).

Berbeda dengan di era jayanya, Nokia N Series dikabarkan tidak akan menjadi seri kelas atas atau yang lebih dikenal dengan flagship. Sebab, untuk kelas atas diprediksi akan ditempati oleh Nokia P1. Nokia N Series ini kabarnya mulai dipamerkan di ajang Mobile World Congress berbarengan dengan Nokia 3310 pada bulan ini.

Jika kalian penggila gadge, pastinya kalian tahu kan jika Nokia N Series ini ponsel paling keren di masa itu. Beberapa seri legendaris mulai dari N70, N90, N95 bahkan N8. Selain spesifikasi hardware mumpuni, desain yang disajikan oleh Nokia N Series juga terbilang begitu unik.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI