Pria Ini Meninggal Usai Tangkap Pokemon Langka

Pria Ini Meninggal Usai Tangkap Pokemon Langka

Sebuah permainan yang bisa menewaskan pemainnya memang kerap kali terjadi di dalam dunia game, baik itu game moderen atau game tradisional. Pokemon Go memang sering terdengar membawa korban. Bahkan tidak sedikit area-area yang dilarang untuk bermain Pokemon Go karena terlalu berbahaya.

 

 

Kali ini ada seorang pria paruh baya yang meninggal usai menangkap monster langka. Kejadian meninggalnya pria berusia 67 tahun tersebut bukan karena tertabrak mobil atau terjatuh, tapi justru karena perasaan terlewat senang dari pria ini yang membuatnya meninggal.

Pria yang berdomisili di Singapura tersebut diketahui bernama Liang Weiming. Pria ini memiliki riwayat penyakit jantung. Karena terlalu senang setelah berhasil menangkap monster langka yang bernama Lapras, dimana monster ini memang sudah lama ia cari-cari, Liang langsung terkena serangan jantung fatal dan tewas seketika di lokasi tempat ia bermain Pokemon Go di sekitaran Marina Bay Sands.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Mirror, (7/3/2017), istri dari Liang mengungkapkan bahwa suaminya tersebut memang kerap kali mencari-cari monster langka di tempat-tempat yang tidak biasanya.

Sedikit informasi tambahan, Liang sendiri sudah bermain Pokemon Go cukup lama dan telah mencapai level 28. Liang juga telah berhasil mengumpulkan monster-monster dengan jumlah yang cukup banyak yaitu 200 lebih.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI