ZenCreator: Komunitas Pekerja Kreatif Pengguna ASUS ZenBook!

ZenCreator: Komunitas Pekerja Kreatif Pengguna ASUS ZenBook!

Bertempat di Pong Me Cafe, hari ini (15/3/2017), ASUS memperkenalkan sebuah komunitas para pekerja kreatif Indonesia pengguna ZenBook bernama ZenCreator. Komunitas tersebut diisi oleh para pembuat konten kreatif mulai dari Blogger, YouTuber, Fashion Desainer, Fotografer, Arsitek, Seniman, bahkan Musisi.

Latar belakang terciptanya komunitas ini sendiri cukup unik dimana ASUS sudah melihat jika perkembangan sebuah Notebook dimana sudah tak lagi hanya sebagai alat pendukung kerja melainkan menjadi alat pendukung dalam menciptakan sebuah kontek kreator. Atas dasar tersebut, ASUS pun akhirnya bergerak cepat dan menciptakan komunitas ZenCreator.

"Komunitas pengguna di dalam ZenCreator merupakan orang-orang yang pertama yang mencetuskan sesuatu ataupun menciptakan sesuatu. Seseorang yang membuat perubahan. Pengguna ASUS ZenBook merupakan pengguna yang bisa mengreasikan sebuah karya kreatif, membuat sesuatu yang bisa memberikan inspirasi bagi orang lain," ungkap Galip Fu selaku Countri Marketing Manager dari ASUS Indonesia.

Di acara tersebut, ASUS juga memperkenalkan beberapa buah seri ZenBook yakni ASUS ZenBook 3 UX390, UX360, UX330 dan juga UX310. Tentunya, deretan produk tersebut siap mendukung para insan kreatif di Indonesia untuk menciptakan mahakaryanya. Di acara tersebut, diramaikan juga oleh beberapa konten kreator terkemuka di Indonesia seperti Giring Nidji, Bayu Skak, dan lain-lain.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI