Star Wars: Battlefront 2 Siap Diluncurkan

Star Wars: Battlefront 2 Siap Diluncurkan

Nama dari Star Wars: Battlefront sudah tidak asing lagi di kalangan gamer. Sebab judul game yang satu ini memang sudah lama sekali diperkenalkan oleh Electronics Arts. Pertama kali diumumkan game ini ada di tahun 2015 yang lalu. Nah, kali ini EA memberikan tanggal perilisan dari judul game yang sama yaitu Star Wars: Battlefront 2.

 

 

Seperti yang dirangkum dari laman Gamespot, (3/4/2017), Star Wars: Battlefront ini akan kembali memberikan kepastian kepada setiap gamer yang telah menanti-nanti dengan info lanjutan berupa video trailer yang akan dirilis pada tanggal 15 April 2017 besok. Dalam video tersebut akan ditunjukkan sedikit gambaran tentang game tersebut. Walaupun tidak dijelaskan kapan game ini nanti akan dirilis.

Datangnya trailer untuk Star Wars: Battlefront berarti sebuah jawaban kalau game ini tentu tak akan lama lagi dirilis. Kemungkinan besar tetap ada di tahun yang sama di 2017.

 

 

Di seri keduanya ini, CFO Electronics Arts, Blake Jorgensen mengatakan bahwa Star Wars: Battlefront 2 akan hadir dengan cerita yang lebih menarik dan lebih dalam dan juga dunia yang lebih luas lagi dibandingkan dengan seri pertamanya. Selain itu game juga akan menjawab kritik dari gamer yang menyayangkan format multiplayer pada seri pertama yang masih ada beberapa kekurangan.

Pada Star Wars: Battlefront yang pertama, gamer cukup antusias akan kehadirannya. Ini dapat dibuktikan dengan jumlah pemain yang mencapai 188.971 di PS4 hanya dalam kurun waktu 1 x 24 jam perilisannya saja. Itu belum termasuk dari Xbox One dan PC yang masing-masing mencatatkan angka 113.696 dan 48.292 pada peluncurannya pertama kali.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI