Baru Dua Minggu Rilis, Mass Effect Andromeda Versi Bajakan Sudah Hadir!

Baru Dua Minggu Rilis, Mass Effect Andromeda Versi Bajakan Sudah Hadir!

CPY, sang hacker pujaan gamers kere hore ini kembali berulah. Yap, tepat pada hari ini, sang pembobol game tersebut berhasil membuat game Mass Effect Andromeda hadir dalam versi bajakan. Padahal, game karya BioWare tersebut tercatat baru saja rilis seminggu yang lalu.

Sama seperti game-game terkini, Mass Effect Andromeda juga menggunakan sistem anti bajak Denuvo. Di awal pengenalannya, Denuvo mengklaim jika sistem miliknya tidak akan mampu di bobol oleh hacker manapun. Tak ada sistem yang aman, ya celah Denuvo pun bisa langsung ditemukan oleh kelompok hacker CPY!

Denuvo tentunya harus memutar otak dan mempersiapkan sistem baru agar sistem anti bajak miliknya tidak mudah di retas. Sebab bagaimanapun juga, aksi pembajakan tersebut merugikan para developer dan juga publisher game. Dan pada akhirnya, merekapun menjadi enggan mengeluarkan game berkualitas AAA lagi.

CPY sendiri sudah membobol beberapa game kelas AAA yang saat ini sedang hype di kalangan gamers. Game-game tersebut antara lain Resident Evil 7, Battlefield 1, NieR: Automata, dan masih banyak yang lainnya. Well, siapa lagi yang akan menjadi korban CPY selanjutnya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI