Nintendo Switch Akan Bengkok Jika Kepanasan

Nintendo Switch Akan Bengkok Jika Kepanasan

Meskipun penjualannya di negara aslinya Jepang begitu memukau, itu berarti bukan konsol tersebut tanpa masalah. Sebelumnya konsol ini mengalami masalah pada kontrolernya yang sering kali mendapatkan komplen. Sekarang masalah baru kembali datang, bukan untuk Joy-Con, melainkan untuk konsol Switch sendiri.

 

 

Masalah yang datang dari konsol ini adalah "bent" alias bengkok. Masalah yang hampir sama yang pernah terjadi pada iPhone 6 sebelumnya. Seperti yang dilansir pada laman Liputan 6, (5/4/2017) masalah ini pertama kali mencuat pada sebuah laporan yang diberikan pada laman Reddit. Sebuah akun yang bernama _NSR mengunggah sebuah gambar dari konsol Nintendo Switch miliknya yang bengkok.

Setelah akun _NSR tersebut mengungkapkan masalah tersebut, ternyata ia tidak sendirian. Banyak yang mengalami hal serupa dan juga mengunggah gambar konsol Switch masing-masing yang bengkok.

 

 

Alasan pasti kenapa konsol tersebut bengkok masih belum mendapatkan tanggapan dari Nintendo langsung. Namun sebagaian mengatakan karena konsol yang terlalu lama terpasang di docking dalam cukup lama. Panas yang dikeluarkan oleh perangkat keras dari konsol tersebut memberikan tekanan ke konsol. Hal inilah yang membuat bodi kari konsol yang terbuat dari plastik pun menjadi bengkok.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI