GTA Online Mode Terbaru: Trap Door

GTA Online Mode Terbaru: Trap Door

Yang baru dari GTA Online minggu ini antara lain adalah adversary mode terbaru, mode Trap Door dimana dua tim akan diadu pada sebuah platform yang terus menyusut dan terletak jauh tinggi di atas Samudra Pasifik, lengkap dengan gudang senjata di penjuru map. Trap Door juga akan memberikan dua kali lipat GTA$ dan RP hingga Senin, 21 Mei 2018 bersama dengan imbalan dobel dari misi Biker Business Sell dan Smuggler's Run Sell

Trap Door Mode adalah olahraga sadis terbaru yang mewabah di Los Santos, dimana berbagai tim dilengkapi dengan sebuah arsenal penuh dengan persenjataan saling berkompetisi pada platform mengambang yang terus menyusut dan terletak di ketinggian udara Samudra Pasifik. Setiap kali kamu sukses membunuh musuh, ia akan terlempar dan mucul kembali di zona merah yang ditakuti - sebuah area yang hanya memberimu waktu terbatas untuk kembali ke daratan utama sebelum lantai tempatmu berpijak tiba-tiba menghilang dan kamu pun terjatuh ke dalam kematian yang tak terhindarkan. 



Dua kali lipat GTA$ dan RP akan berlangsung di mode Trap Door dalam minggu ini hingga 21 Mei 2018. Untuk menuju mode tersebut, tentukan sebuah titik menuju Adversary Mode blip atau meluncur lewat tombol yang sudah didedikasikan untuk mode tersebut pada layarmu.  

Selain dua kali lipat GTA$ dan RP pada mode Trap Door, para penipu di Open Road dark network dan pengusaha pengiriman lewat udara Free Trade Shipping Co. juga memberikan dua kali lipat GTA$ dan RP pada misi Biker Business Sell serta dua kali lipat GTA$ pada misi Smuggler's Run Sell dalam seminggu ini. 

Para partisipan pada Business Week GTA$ Giveaway minggu lalu seharusnya sudah menerima imbalan bonus cash pada akun Maze Bank mereka, dan bisa langsung digunakan untuk mengambil kesempatan pada diskon terbaru kali ini, termasuk penjualan pertama akan beberapa kendaraan baru. 


Untuk informasi lebih lanjut bisa ditelusuri di website resmi rockstar.  

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI