Huawei Adakan Kompetisi Tebak Harga Smartphone Seri Nova Terbarunya

Huawei Adakan Kompetisi Tebak Harga Smartphone Seri Nova Terbarunya

Huawei menggelar kompetisi tebak harga seri Nova terbaru, kalau bisa menebak, kamu bisa bawa pulang langsung smartphone ini beserta hadiah-hadiah lainnya. 

Jakarta, Indonesia, 24 Juli 2018 - Huawei akan meluncurkan smartphone terbaru seri Nova pada akhir bulan Juli ini. Dilengkapi dengan empat kamera sekaligus yang ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan alias A.I. (Artificial Intelligence), seri Nova terbaru ini akan menjadi magnet kuat bagi kaum muda yang menginginkan perangkat canggih berkelas premium, dengan desain yang fashionable dan harga yang terjangkau. 

"Perangkat ini dibuat bagi anak muda yang melihat smartphone sebagai medium terpenting dalam mengekspresikan diri, membantu menghasilkan foto-foto berkualitas dengan mudah dan desain yang trendi dengan detail yang indah membuatnya begitu modis," tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. 

Bicara soal harga, jika kamu sudah tidak sabar ingin meminang smartphone ini, Huawei menggelar kompetisi 'Guess the Price Win the Prizes', yaitu kontes menebak harga. Jika kamu bisa menebak harga smartphone ini dengan tepat, kamu berkesempatan membawa pulang smartphone menengah berteknologi premium ini serta hadiah-hadiah menarik lainnya, dalam kompetisi yang akan digelar mulai pukul 16.00 WIB hari ini, Selasa 24 Juli 2018. 


 

Syarat dan ketentuan: 

1. Follow akun Facebook dan Instagram Huawei Mobile Indonesia

2. Lalu Regram postingan Guess the Price, baik di akun Facebook atau akun Instagram kamu. 

3. Jawab harga yang kamu tebak dan sertakan alasan kamu menyukai seri Nova dari Huawei. 

4. Tag dan mention akun Facebook dan Instagram Huawei Mobile Indonesia. 

5. Jangan lupa sertakan hashtag #HuaweiMobileID #GuessTheNovaPrice dan #oooo

6. Periode tebak harga ini akan berlangsung mulai hari ini, 24 Juli sampai dengan 31 Juli 2018. 

Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 6 Agustus 2018. Kamu yang beruntung akan dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk mengabarkan kabar baik itu serta proses pengambilan hadiahnya. 

"Kompetisi ini sangat menarik dan kami percaya banyak penggemar Huawei yang tertarik untuk mengikutinya terutama mereka yang sudah tidak sabar ingin memiliki Nova Series terbaru," lanjut Lo Khing Seng. Kamu tertarik? Jangan lupa ikuti ketentuannya ya. Guess the prize and win the prizes

Untuk informasi lainnya kunjungi: https://consumer.huawei.com/id/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI