Seven Knights Menghadirkan Special Hero Baru Aleem Dari Terra Herald

Seven Knights Menghadirkan Special Hero Baru Aleem Dari Terra Herald

IDGS, 14 Maret 2019 - Netmarble, hari ini mengumumkan bahwa salah satu game mobile RPG andalannya, Seven Knights, menghadirkan Special Hero baru ‘Aleem’ bersamaan dengan update baru.

Aleem, Special Hero dari fraksi ‘Terra Herald’, telah ditambahkan pada update kali ini. Aleem adalah pemimpin baru Terra Herald dan memiliki skill yang unik. Terra Herald merupakan fraksi baru yang muncul untuk pertama kalinya dan nantinya akan menghadirkan hero-hero baru.

Seven Knights juga menyediakan konten baru yang dapat memperkuat Hero dengan ability tambahan, yaitu ‘Fighter Soul’. Pemain harus menggunakan ‘Soul Shard’ untuk memperkuat Herodan item tersebut dapat diperoleh melalui Adventure dan Arena.

Netmarble merayakan update ini dengan memberikan reward berlimpah dan telah menyiapkan berbagai event. Pemain dapat meraih Level 40 Aleem saat memperoleh 6-star Aleem untuk pertama kalinya.

Selain itu, Event Mission ‘Terra Herald’ baru telah dimulai dan pemain dapat menikmati konten baru sambil meraih reward lebih banyak lagi. Informasi lebih lanjut tentang game dapat diakses melalui SEVEN KNIGHTS (Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI