Evos Esports Berhasil Juara PINC 2019

Evos Esports Berhasil Juara PINC 2019

IDGS, Senin 15 Juli 2019 - PINC 2019 adalah turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu. PINC 2019 sendiri telah dimulai semenjak bulan April 2019, melalui tahapan kualifikasi di berbagai kota besar di Indonesia dan telah menghasilkan 16 tim terbaik yang melaju ke babak tahapan final yang telah diselenggarakan tanggal 13 dan 14 Juli 2019.


Perwakilan daerah Palembang Evos Esports menjadi juara setelah mengumpulkan poin sebesar 180, hal ini merupakan sebuah pencapaian yang patut dibanggkan oleh tim Evos Esports meraih gelar tim terbaik nasional 2019.

Posisi kedua ditempati oleh tim besar Bigetron Esports dari Jakarta dengan total perolehan nilai sebesar 165 poin, sedangkan untuk tempat ketiga disusul oleh RRQ Ryu yang berasal dari kota Bandung dengan total poin 146.

Dalam perhelatan turnamen PUBG tingkat nasional. PINC 2019 didukung oleh Vivo, Torabika Cappucino dan Go-Pay sebagai sponsor resmi. Pengunjung juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut serta berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positif serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia esports di Indonesia.

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI