Gameloft Berikan Nuansa RPG dengan Luncurkan Pra-Pendaftaran Game Lego Legacy Heroes Unboxed

Gameloft Berikan Nuansa RPG dengan Luncurkan Pra-Pendaftaran Game Lego Legacy Heroes Unboxed

IDGS, Senin 26 Agustus 2019 - Gameloft, salah satu penerbit game mobile terkemuka, mengumumkan pra pendaftaran untuk LEGO Legacy : Heroes Unboxed yang kini sudah tersedia di Playstore dan IOS.

Di game LEGO Legacy : Heroes Unboxed, pemain akan mengumpulkan minifigure dan set LEGO klasik maupun modern, selain itu pertempuran dan petualangan LEGO Legacy : Hero Unboxed sangat menyenangkan. Karena permainan ini menampilkan ikon favorite para pengguna mulai dari awal dan hingga kini pada karakter LEGO.


Dalam game LEGO Legacy : Heroes Unboxed sudah menjangkau segala usia, tanpa ada batasan usia membuat game ini sangat familiar di kalangan pengguna. 

Para pengguna yang melakukan pra-registrasi akan diberi hadiah dengan mata uang dan permata dalam game, ketika game ini diluncurkan secara global pada musim gugur nanti. Selain itu para pengguna pra-terdaftar akan dapat memilih minifigure pilihan mereka antara Hot Dog Guy, Blacktron Dwayne dan Darwin.

Di The Minifigure dengan suara terbanyak akan diberikan hadiah dalam game saat permainan ini diluncurkan. Untuk lebih informasinya kalian bisa mengunjungi tautan website resmi LEGO Legacy.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI