Tim Boom ID Buktikan 'Back-to-back Champions' di ESL Championship Season 2

Tim Boom ID Buktikan 'Back-to-back Champions' di ESL Championship Season 2

IDGS, Senin 16 September 2019 - Pergelaran turnamen bergengsi Dota 2 ESL Indonesia Championship Season 2 telah usai digelar, Boom ID keluar sebagai juara setelah mengalahkan EVOS Esports dengan skor 2-0. 

Dengan menjuarai ESL Indonesia Championship Season 2, Boom ID berhak mendapatkan uang hadiah USD 6.500 atau sekitar Rp 90,7 juta. Sedangkan untuk EVOS Esports mendapatkan uang hadiah USD 4.000 atau sekitar Rp 55 juta.


Perjalanan Boom ID bisa dibilang gemilang di season ESL Indonesia ini, Pasalnya mengawali kualifikasi grup stage pada bulan Juli - September, hingga sampai ke babak final. Boom ID hanya menerima 1 kekalahan saja saat melawan PG.Orca.

Dengan pencapaian ini, membuat Boom ID sebagai tim 'back to back champion' di ESL Indonesia Championship. Sebelumnya di season perdana ESL Indonesia Championship mereka kalahkan Aura Esports.

Boom ID akan mendapatkan kesempatan bertarung kembali di ESL dengan jenjang lebih tinggi, yakni di ESL Clash of Nations Bangkok 2019 mendatang, nantinya BOOM ID akan berkompetisi dengan 8 tim terbaik di Asia Pasifik seperti Filipina, Malaysia-Singapura, Thailand, Vietnam, Australia-New Zealand, dan India. Dengan total hadiah sebesar USD 50.000 setara dengan Rp 710 juta.

Selamat untuk Boom ID, dan untuk ESL terima kasih banyak telah membangkitkan kembali skena turnamen Dota 2 di Indonesia.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI