Tips Bikin Angela Mobile Legends Berguna di Land of Dawn

Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

Indogamers.com - Angela merupakan salah satu hero yang cukup populer dalam permainan Mobile Legends.

Berperan sebagai support, Angela dikenal dengan kemampuan uniknya, yakni menempel pada satu hero rekan tim untuk meregenerasi HP dan buff.

Keberadaan Angela di Land of Dawn dapat mempengaruhi jalannya pertandingan, terutama dalam situasi team fight atau pertarungan kelompok.

Meskipun demikian, kemampuan Angela tidak akan berguna jika kamu tidak mengetahui fungsinya dan cara bermain yang tepat.

Berikut tips menggunakan hero Angela agar maksimal saat bertarung di Land of Dawn:

1. Memahami Skill Angela

  • Love Waves: meregenerasi HP rekan tim yang terkena skill. Jika terkena hero lawan akan berubah menjadi demage yang menyakitkan.

  • Puppet-on-a-String: mengikat musuh dan memberikan kerusakan bertahap. Skill ini ideal untuk menghentikan musuh yang bergerak cepat.

  • Heartguard (Ultimate): Angela dapat menempel pada rekan satu tim, memberikan perisai dan kemampuan untuk mengendalikan skill lain saat berada di dalam hero tersebut. Ini adalah alat yang kuat untuk memberikan dukungan dalam pertarungan tim.

Baca Juga: Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Lawan!

2. Gunakan Heartguard dengan Bijak

Heartguard adalah kemampuan yang unik dan harus digunakan dengan strategi yang matang. Gunakan untuk mendukung rekan yang berada di garis depan atau yang sedang berada dalam bahaya.

Setelah masuk ke dalam tubuh rekan setim, gunakan skill Love Waves dan Puppet-on-a-String untuk memberikan dukungan penyembuhan dan kontrol kerumunan (crowd control) dari jarak jauh.

3. Posisi yang Tepat

Saat tidak menggunakan ultimate, Angela harus menjaga jarak dari musuh karena dia relatif rapuh. Tetap berada di belakang garis depan untuk memberikan dukungan dan penyembuhan.

Baca Juga: Build Harith ala Branz yang Sukses Tekuk ONIC di MPL ID Season 13

Pastikan selalu berada dalam jarak yang aman, tetapi tetap dapat memberikan kontribusi kepada tim.

4. Bekerja Sama dengan Tim

Komunikasi dengan tim sangat penting. Beritahu rekan setim kapan kamu akan menggunakan Heartguard agar mereka siap menerima dukungan. Gunakan ultimate untuk menyelamatkan rekan yang hampir mati atau untuk memperkuat serangan tim saat inisiasi.

5. Item dan Build yang Efektif

Angela membutuhkan item yang dapat meningkatkan kemampuan penyembuhan dan perisai, seperti Oracle, Courage Mask, atau Fleeting Time. Pastikan juga memiliki item yang memberikan daya tahan, seperti Immortality, untuk membantu bertahan hidup lebih lama jika tertangkap dalam pertempuran.

Baca Juga: Daftar Hero Paling Sering Digunakan RRQ Brusko di MPL ID Season 13

6. Beradaptasi dengan Situasi

Setiap pertandingan berbeda. Jangan takut untuk mengubah strategi dan item build tergantung pada lawan dan kebutuhan tim. Jika tim membutuhkan lebih banyak penyembuhan, fokus pada item yang meningkatkan kemampuan penyembuhan.

Nah sobat gamers, itu dia tips yang bisa kamu coba jika kamu ingin menggunakan hero Angela dengan maksimal.

Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI