2 Hero Paling Sering Digunakan RRQ Irrad di MPL ID Season 13

RRQ Irrad (FOTO: Instagram/rrq_irrad)

Indogamers.com - Irrad merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela tim RRQ Hoshi.

Sebelum bergabung RRQ, pria asal Filipina itu memulai karirnya bersama tim Z4 Esports. Kemudian, dia bergabung RSG Philippines (RSG PH) hingga pada akhir 2023 resmi bersama RRQ.

Kehadiran Irrad di MPL ID Season 13 sukses mencuri banyak perhatian, mulai dari gaya bermain sampai dengan jenis hero yang digunakan oleh Juggler RRQ ini.

Merujuk data statistik MPL Indonesia pada 23 April 2024, setidaknya terdapat 2 hero yang paling sering digunakan Irrad dalam beberapa penampilannya.

Baca Juga: Daftar Hero Paling Sering Digunakan RRQ Brusko di MPL ID Season 13

Berikut ini 2 hero yang paling banyak digunakan oleh Irrad di MPL ID Season 13 kali ini:

1. Fredrinn

Hero Fredinn

Fredrinn merupakan salah satu hero Mobile Legends yang cukup populer, hero ini juga terkenal karena peran utamanya sebagai fighter.

Fredrinn memiliki latar belakang sebagai seorang pemimpin Viking yang kuat dan tangguh. Kemampuannya mencakup kombinasi serangan fisik dan keterampilan bertahan, menjadikannya pilihan populer bagi pemain yang menyukai gaya bermain agresif dan penuh aksi.

Baca Juga: Mengenal Fredrinn, Hero Andalan Onic Kairi di MPL Season 13

Fredrinn memiliki beberapa kemampuan yang menarik, seperti perubahan bentuk dari mode serangan ke mode bertahan, memungkinkan pemain untuk beradaptasi dengan situasi pertempuran yang berbeda.

Kemampuan utamanya seringkali melibatkan serangan area luas dan pengendalian kerumunan, membuatnya efektif dalam pertempuran tim.

Dengan kekuatan fisik yang besar dan kemampuan bertahan yang kuat, Fredrinn memang menjadi pilihan yang solid untuk Irrad yang ingin menjadi garis depan dalam pertempuran dan mendominasi medan perang.

Baca Juga: Fredrinn Hero Andalan Onic Kairi, Ini 5 Hero yang Bisa Jadi Counternya

2. Baxia

Hero Baxia

Baxia merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai tank. Dia terkenal karena kemampuan yang kuat dan mobilitas yang tinggi. Baxia memiliki tema unik sebagai seorang prajurit biksu yang menggunakan roda besar sebagai senjata dan perisai.

Kemampuan utama Baxia berfokus pada pengurangan damage dan mobilitas cepat. Skill pasifnya, memungkinkan dia untuk mengurangi efek penyembuhan pada musuh yang terkena serangannya, membuatnya sangat efektif melawan hero yang bergantung pada regenerasi HP atau penyembuhan. 

Baca Juga: Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Lawan!

Kemampuan mobilitasnya juga memungkinkan Baxia untuk berguling dengan kecepatan tinggi dan menabrak musuh, menyebabkan efek knockback dan stun. Kemampuan lainnya juga mendukung perannya sebagai tank.

Dengan kemampuan itu, ia memang pantas menjadi hero yang paling sering dipilih Irrad. 

Nah itu dia dua hero Mobile Legends yang paling banyak digunakan Irrad pada MPL ID Season 13.

Nah kalau kalian gimana apakah suka dengan kedua hero di atas?

Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI